Tamu Sudah Datang, Pengantin Pria Ditemukan Tewas Satu Jam Sebelum Akad Nikah

Tamu Sudah Datang, Pengantin Pria Ditemukan Tewas Satu Jam Sebelum Akad Nikah

Baca Juga



Satu jam sebelum melangsungkan akad nikah bersama pria pujaan hatinya, Miftahul Jannah sang calon mengantin mendapat kabar buruk yang mengetahui calon suaminya Windi Kelvin(26) ditemukan tewas di dalam kamar kostnya di Jalan Pengadilan RT 34 Palembang.
Keluarga yang telah menunggu kedatangan Windi di rumah mempelai wanita di Jalan Kancil Putih VII No 78 Rt 46 Rw 10 Kelurahan Demang Lebar Daun Palembang syok bukan kepalang. Terlebih Miftahul Jannah, yang mendengar calon suaminya meningga langsung syok dan pingsan.
Ayah angkat korban, Norman Sohito (56) saat ditemui di RS Bhayangkara menuturkan, anak angkatnya tersebut merupakan warga Pekalongan Jawa Tengah yang mengontrak di tempatnya.
Sebelum ditemukan meninggal di dalam kontrakannya, tidak ada tanda yang mencurigakan dan sakit yang diderita Windi.
“Tadi malam Almarhum sehat dan bahkan sekitar pukul 10.00 mereka masih berkumpul dan bercanda bersama. Kami tidak melihat ada tanda yang berbeda dari Windi dan memang rencananya anak angkat saya ini akan lamaran pukul 08.00 dan langsung dilanjutkan pernikahan,” ceritanya saat ditemui di RS Bhayangkara Palembang, Minggu (15/1/2017).
Persiapan sudah matang dan tinggal pergi menuju ke rumah mempelai wanita, keluarga angkat Windi curiga karena Windi tidak keluar dari kamarnya.
Penasaran dengan keadaan Windi, keluarga angkatnya berinisiatif untuk memanggil. Namun, ketika dipanggil tidak ada jawaban sama sekali dari Windi. Sehingga terpaksa mendobrak pintu kamarnya.
“Sudah tergeletak di dalam kamar, dibangunkan ternyata sudah tidak bangun lagi. Makanya kami bawa ke rumah sakit dan ternyata dipastikan sudah meninggal. Windi ini merupakan seorang muallaf. Dia bekerja disalah satu kontraktor yang ada di Palembang dan tinggal ngekos sendirian,” ceritanya.
Sementara itu, dokter RS Bhayangkara Kompol dr Mansuri menuturkan, ketika menerima jenazah korban pihaknya langsung melakukan visum untuk mengetahui penyebab kemarian korban.
“Sudah dilakukan visum, ternyata korban ini mengalami sakit. Tidak ditemukan tanda kekerasan atau lainnya di tubuh korban” katanya.


Source: Tribunnews

Related Posts

Tamu Sudah Datang, Pengantin Pria Ditemukan Tewas Satu Jam Sebelum Akad Nikah
4/ 5
Oleh