Ini 4 Alasan yang Bikin Cewek Cantik Mau Pacaran Sama Cowok yang Gak Ganteng. Mau Tahu?

Ini 4 Alasan yang Bikin Cewek Cantik Mau Pacaran Sama Cowok yang Gak Ganteng. Mau Tahu?

Baca Juga

Guys, kalian pernah nggak sih melihat pasangan yang mukanya beda jauh?

Dengan kata lain, wajah ceweknya yang lebih cantik, sementara cowoknya mukanya cuma pas-pasan.

Kalau melihat pasangan seperti ini tentu membuat penasaran dan bertanya-tanya, “bagaimana bisa cowok berwajah pas-pasan itu bisa punya cewek cantik?”

Bukan tanpa alasan para cewek berparas cantik mau berpacaran dengan cowok yang nggak ganteng. Memiliki harta kekayaan dalam jumlah banyak sudah tentu menjadi alasan utama mereka. Bukan hanya itu saja, ada lagi beberapa alasan lainnya.

Mau tahu apa saja?

Berikut ulasannya yang dilansir dari hipwee, Jumat (24/3/2017) :

1.Tajir


Seperti yang telah dikatakan di atas, cewek cantik memilih berpacaran dengan cowok nggak ganteng karena alasan materi. Ini memang wajar, karena mengingat lagi kebutuhan cewek itu banyak dan mahal. Belum make-up, aksesoris, fashion dan masih banyak lagi.

Maka nggak heran bila cewek cantik lebih mau berpacaran dengan cowok nggak ganteng tapi berdompet tebal dibandingkan cowok ganteng yang cuma punya modal cinta doank.

2.Humoris


Alasan para wanita yang mau berpacaran dengan cowok berwajah pas-pasan tak selalu dikaitkan dengan harta, jabatan ataupun popularitas. Bisa jadi mereka memilih cowok tersebut karena memiliki sisi humoris.

Tak dipungkiri memang bila cewek suka dengan cowok yang humoris. Karena cowok tipikal ini bisa membuat mereka tertawa dan bahagia. Selain itu, cowok tipe ini juga mudah berbaur dengan lingkungan sekitar.

3.Kenyamanan!



Nah inilah hal yang paling membuat cewek rela berpacaran dengan cowok yang nggak ganteng. Perlu diketahui, kenyamanan adalah hal utama yang paling dicari wanita dalam suatu hubungan. Dengan begini, mereka merasa menjalani hubungan tanpa adanya beban.

4.Apes!



Selain ketiga alasan di atas, bisa juga cewek cantik yang memiliki pacar nggak ganteng karena memang lagi terbentur nasib aja alias apes! Hahaha..

Related Posts

Ini 4 Alasan yang Bikin Cewek Cantik Mau Pacaran Sama Cowok yang Gak Ganteng. Mau Tahu?
4/ 5
Oleh