Video Detik Detik Indra Gunawan Bunuh Diri Live Di Facebook, Kalo Gak Berani Jangan Di Tonton!

Video Detik Detik Indra Gunawan Bunuh Diri Live Di Facebook, Kalo Gak Berani Jangan Di Tonton!

Baca Juga



Nama Pahinggar Indrawan mendadak jadi trending di dunia maya beberapa saat ini.
Hal ini karena Pahinggar Indrawan melakukan video live bunuh diri di Facebook.

seorang pria dengan akun Facebook Pahinggar Indrawan melakukan video live bunuh diri di Facebook miliknya.
Pria tersebut dua kali live di Facebook pada Jumat (17/3) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pahinggar Indrawan mengenakan kaus putih itu awalnya curhat di video live pertama 1 menit 11 detik.

Sementara itu, video live yang kedua berdurasi 1 jam 46 menit.
Videonya menjadi viral sejak akun Instagram @lambe_turah ikut memberitakan.

Ramai-ramai netizen kemudian mencari Facebook dengan nama Pahinggar Indrawan.

video yang tayang beberapa jam itu dalam sekejap sudah 4.400 kali tayang.
Indra, sapaannya, memakai kaus putih saat melakukan bunuh diri secara live video di Facebook.

Sempat dalam video tersebut Indra berkata seperti ini:
"Halo, nama gue Indra, gue punya istri namanya Dina Fitrianti FraValent yang notabene udah 17 tahun gue nikahin,
gue cinta mati sama dia, yah gatau kenapa...yah gatau kenapa emang bukan jodohnya kali ya...

sekarang ya...ada di...sekarang dia pergi, gatau kemana, ninggalin gue sama anak-anak, gue gatau mau apa, gue bimbang,

ya kita liat apa engga, kalo pun gue berani melakukan hal apa yang sebenarnya gue gak berani, entah ya, hanya untuk kenangan istri gue aja..."
Indra berkata bahwa dirinya telah ditinggal sang istri entah kemana.
Netizen kemudian membanjiri ucapan bela sungkawa dan selamat tinggal di akun Facebook Pahinggar Indrawan.

"Selamat jalan masbro,bagol..............pahinggar indrawan.....semoga tenang di alam sana
Full regards.aditya'spraga" begitu tulis salah satu teman Indra di Facebook.

"Inalilahi wa'inailahi rojiun,,,slmt jalan teman smoga lo tenang disana" kata Budi Awan.

"Ga nyngka bgt...!Slamat jln bg indra,smoga amal ibadah nya dtrima dsisi allah swt." kata Sahrul a'LoenK-q.

"Inalilahiwainalilahirojioun smoga di terima di sisi allah.. sudah jngn di maki2 jngn di hujan.ia sudah meningal.kita bantu doa spya jln nya terang" kata akun Lovee Pipi.

"Selamat jalan kang indra semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT Aminnnn" kata Anita.

"Mari kita report video nya supaya tidak tampil lagi di fb. Dan kita doakan ybs supaya amal ibadahnya di terima oleh Allah swt" kata Fitri Hardianti.

"Selamat jalan bro,......semoga arwahmu tenang dan damai dialam sana....RIP....." kata Maria Magdalena Oakford.
Sementara itu video curhatan Indra sebelum bunuh diri juga masih ada di Facebooknya.

Sedangkan video live saat bunuh dirinya telah dihapus oleh Facebook.

Sumber : kabarnetizen.com

Related Posts

Video Detik Detik Indra Gunawan Bunuh Diri Live Di Facebook, Kalo Gak Berani Jangan Di Tonton!
4/ 5
Oleh